Saturday, October 23, 2010

Berharap ini es campur

Namanya juga es campur pasti isinya campur campur, warna warni, pastinya manis, menyegarkan….

Nah kalo ini???

Campur campur juga tapi ga warna warni ga manis dan ga menyegarkan

Sebenernya ini sesi curhatnya Momon, since banyak orang2 yang dekat dengan saya sudah sibuk dengan kehidupannya masing2 jadi saya sungkan untuk cerita ke mereka.

1. Saya kuciwa.

2. Saya gundah.

3. Saya bingung.

4. Saya ga bisa menentukan dan memastikan.

5. Saya agak melupakan thesis saya…….. (*please kembalikan mood saya yang dulu)

6. I miss my SUPERMON badly

Berharap ini es campur yang emang perlu pengorbanan untuk dibuat yang artinya pengorbanan untuk menyelesaikan setiap maslah ini supaya hasilnya manis dan menyegarkan hati dan jiwa……………

No comments:

Post a Comment