Tuesday, December 14, 2010

kok blog saya malah jadi tempat curhatannya Momon

masih nyambung sama blog yang kemaren dan kemaren....
masih dalam proses revisi yang melelahkan dan "menyesatkan" kadang....
masih menyusuri lorong gelap sempit menuju kelulusan....
dan ternyata...
saya sudah melewati fase menjengkelkan, menyedihkan yang pertama...
Finally I have already finished my chapter 1 and 2... *peduli si bapak mau nyacat saya dimana lagi....
sekarang revisi chapter 3 and 4.......
dalam proses revisi chapter 3 saya malam ini tiba2, saya berpikiran agak jelek...
kalo kemaren chapter1&2 aja ada fase badainya dimana saya sangat teramat "hilang" pasti habis ini ada fase badai yang ke 2.....

Smoga badainya ga gitu besar ya........ dan semoga cepet reda juga...
I am planning to submit all chapters on Friday...
Wish me luck!!!

No comments:

Post a Comment