Thursday, February 20, 2014

Kotak Mimipi

Kepala ini seperti box mimpi....
Aku berlari sekuat tenaga
Aku berjalan dengan segenap kekuatanku
Beban ini sangat berat
Langkah kakiku pun semakin berat
Berat sekali, sampai tak kuat lagi

Sampai aku terbangun

Tertidur lagi

Aku berlari entah kemana
Aku terus berlari sekencang mungkin
Aku lelah, ingin segera istirahat
Aku terus berlari supaya segera usai
Aku jumapi mereka berdua tersenyum
Aku mengutarakan keluh kesahku mereka hanya tersenyum
Aaaahhh mereka tidak perlu berlari sejauh aku sekencang aku
Aku meninggalkan mereka dan terus berbalik arah
Aku tak tahu kenapa aku berlari ke arah yang lain
Aku terus berlari
Aku berlari semakin kencang
Aku semakin gelisah, semakin takut, dan semakin kencang berlari
Ada teriakan yang memanggil namaku
Aku berhenti menoleh ke arah si sumber suara
Aku menemukan dia ada di seberang sana!
"Kamu ngapain, ayoookkk ke sini!"

Aku terbangun ....
Memikirkan gambaran isi kepalaku tadi
Maya yang adalah mungkin refleksi nyata

Kotak mimpi, arti apa yang ingin kau sampaikan
Kotak mimpi, apa kau ini hanya sekedar maya? 

No comments:

Post a Comment