Friday, July 4, 2014

Solitary life


saya menertawakan orang lain karena kebutuhan mereka akan orang yang menjajinkan meberikan kebahagian, menjajikan mencegah airmata mereka mengalir, menjajikan menjauhkan kesusahan dari hidup mereka, menjanjikan selalu ada bersama selamanya
saya menertawakan orang yang mengukur menimbang umur untuk segera melakonkan peranan orang tua untuk anak-anak yang mereka harapakan segera hadir di antara mereka
saya menertawakan mereka yang menyerah begitu saja akan diri mereka dalam meraih ego diri
                                                          di sisi lain (mungkin.....)
mereka menertawakan kesendirian saya
mereka menertawakan keberanian saya
mereka mengasihani kemandirian saya
mereka menertawakan tetesan air mata saya yang tidak bisa dibendung dan tak ada yang mau menyeka di kala deraan semakin keras

No comments:

Post a Comment