Tuesday, July 27, 2010

Rindu, Merindu, Ingin bertemu tapi semoga dalam situasi yang baik

Rasanya ingat terus
Lima belas tahun bukan waktu yang sebentar
Kalo diubah ke satuan second pasti banyak banget angkanya
Yang saya ingat dia orang pertama yang membaca tulisan saya setebal 187 hal dalam waktu 1 hari penuh
Orang yang mau melihat saya nyaman meski tanpa dia
Tapi 4 tahun menyadarkan saya
I am left
I am dumped
But I am survive
Kalau dia kembali saya ingin dia tetap menjadi teman kecil saya
Sahabat lama yang mengajarkan saya Amsal 17:17

Banyak cerita Wan, banyak yang terjadi, banyak perubahan tapi tidak berubah ini hanya sekedar adjustment.
Maaf saya sudah menyakiti. Tapi saya mau seperti dulu dan lebih baik dari yang dulu, kalo masih bisa, karena saya tidak menuntut saya akan belajar mengerti. Ohya, saya mulai nulis lagi lho, like what you wish.

No comments:

Post a Comment