Monday, December 9, 2013

merefleksikan kegelisahan

Lowering your expectation Mon!
Komplementer itu bukan bintang utama
Menyadari siapa diri ini
Jauh lebih meredakan hati
ketimbang menggapai impian terlalu tinggi


Setelah semua yang terjadi dan terlewati
Ada teguran yang tepat menancap di hati
Rencana hanya goresan pikiran manusia
Semua Tuhan yang kendalikan


Saya tidak pintar

saya tidak pantas berharap lebih


Aku ingin pulang
ada dinatara mereka yang menerima saya
betapa saya bukan apa-apa
tidak meminta saya menjadi apa-apa


Karena iri itu tidak pantas untuk diri
yang memang tidak ada kelebihan


Saya tidak pantas berangan-angan terlalu tinggi
Saya ini siapa?
saya ini apa?

Ya Bapa, ajari saya untuk menerima kemungkinan terburuk
persiapkanlah diri saya...
ajari saya untuk mengerti
ajari saya untuk memahami
Bapa menyapa saya melalui semua ini


Membunuh hasrat
Mematikan ego
Memberantas keinginan
Memupuskan ke-'aku'-an
Merobohkan ambisi

No comments:

Post a Comment